KFC Jual ‘Tikus Goreng’ Hebohkan Sosial Media

 
 
Devorise Dixon, seorang warga Wilmington, California, bikin heboh setelah mengunggah foto dan status di Facebook. Dexon memposting video ‘ayam goreng’ yang menurut pengakuannya, baru ia beli di Kentucky Fried Chicken (KFC) setempat.

Yang bikin banyak orang syok, rekaman video ‘ayam goreng’ yang ia unggah itu, menyerupai tikus, lengkap dengan buntutnya. Ia pun mengaku akan menggugat KFC di mana ia beli ‘ayam goreng’ berbentuk tikus itu.


“Saat aku mengigitnya, rasanya sangat keras dan kenyal, sehingga aku melihatnya lagi. Waktu aku lihat, bentuk ‘ayam goreng’ ini seperti tikus lengkap dengan buntutnya,”

“Saya sudah merasa aneh sejak pertama melihatnya. Kini saatnya untuk menghubungi pengacaraku,” ujar Dixon, sebagaimana dilansir The Mirror, 16 Juni 2015.

Yang jadi masalah, belum jelas apakah Dixon memang mendapatkan ‘ayam’ itu dari KFC atau ia hanya merekayasa temuan ini.

Di video, ia baru merekam ‘ayam’ itu ketika bungkus KFC sudah dibuka. Juru bicara KFC, kepada The Mirror, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengadakan investigasi terkait tudingan ini.

Tapi, menurut sang juru bicara, tidak ada bukti yang membenarkan tudingan Dixon. Sayang, KFC juga tak bisa memastikan, barang apakah yang ditunjukkan oleh Dixon itu.

“Ini memang direkam di Amerika Serikat, dan setelah semua investigasi, tidak ada bukti yang mendukung tudingan ini,”

“Keamanan makanan menjadi kebijakan tertinggi kami, dan kami tidak main-main dalam menyelesaikan masalah yang ada,” sebut perwakilan KFC.

Setelah menyebar di Facebook, berbagai netizen menanggapinya berbeda. Tak sedikit yang menyebut bahwa Dixon teralu mengada-ada, seperti seorang bernama Tom Phan

“Saya tak percaya semua orang mengatakan bahwa ini tikus. Bentuknya saja kebetulan mirip tikus, tapi lihat dagingnya putih, itu jelas dada ayam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KFC Jual ‘Tikus Goreng’ Hebohkan Sosial Media"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.