Kisah Nyata, Ketika Tentara Allah Bantu Rakyat Palestina saat Intifadhah

 
 
“Hai orang-orang mu’min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.(Qs.Muhammad Ayat 7). Firman Allah ini sepertinya menjadi kekuatan bagi pejuang Intifadha di Palestina.

Bala tentara Allah SWT seperti terlihat turun membantu Rakyat Palestina di setiap perang, begitu juga pada Intifadha III, Rabu 8 Des 2015 kejadian nyata terjadi di wilayah Beer Sheva Tepi Barat Palestina.

Seperti diceritakan relawan Indonesia di Palestina, Abdillah Onim, lewat laman Facebooknya, Jum’at (11/12/2015) seorang pemuda Palestina berhasil menghantam 4 orang Yahudi ekstrim dengan menggunakan pisau, 4 yahudi tergeletak tak berdaya dan mengalami luka-luka.

Serentak sepasukan militer Yahudi mengepung seorang pemuda itu, terpojok dan hanya pasrah tinggal menunggu di eksekusi tembak mati oleh militer Yahudi israel. Namun militer yahudi itu nampak gugup dan terlihat bingung, tubuh mereka bergerak saat memalingkan pandangannya ke belakang ke arah 4 warga yahudi, mereka seperti melihat secara kasat mata sepasukan yang muncul tiba-tiba dihadapan mereka.

Mereka seperti melihat Pasukan jihad (Bala tentara Allah-red) yang mengenakan topeng dan hanya terlihat mata, memegang senjata dan memikul roket pelontar (RPJ), sedangkan pemuda Palestina itu tidak melihat mereka.

Melihat kejadian aneh tersebut, dengan jurus langka seribu pasukan militer Yahudi itu lari tunggang langgang.

Akhirnya pemuda Palestina tersebut lolos dari eksekusi tembak oleh militer Yahudi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata, Ketika Tentara Allah Bantu Rakyat Palestina saat Intifadhah"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.