ADUH GEGER…!!!!!!!! Subhanallah...??? Sekarang Myanmar Minta Tolong Pada Dunia,

Sahabat media Banjir pada musim hujan dadakan di Myanmar th. ini dilihat cukup kronis. Bagaimana tidak, Hujan deras yang jalan di musim panas itu jalan sekian mendadak serta telah menew4skan makin lebih 46 orang dan 210. 000 orang yang lain tengah menanggung derita karena kekurangan bahan makanan serta tak ada tempat pengungsian yang ideal.


Pemerintah Myanmar memohon pemberian pertolongan dunia lantaran terjadinya banjir yang telah menewaskan paling 46 orang serta buat lebih 210. 000 orang menanggung derita. Empat daerah di negara itu dinyatakan sebagai tempat bencana lantaran meluasnya banjir dan longsor akibar hujan deras.

Banyak tempat tetap masih walau terputus hubungan sebab tingginya permukaan air serta jalan rusak. Pemerintah mengakui tidak berikanlah respon yang cukup dalam mengatasi banjir, lapor media pemerintah.

Koran The Global New Light of Myanmar mengutip Menteri Penerangan, Ye Htut, yang menyampaikan peringatan banjir tidak di terima umumnya orang serta berlangsung kebingungan berkaitan usaha pengungsian. Banjir pada musim hujan th. ini dilihat cukup


kronis.Hasrat pertolongan internasional tidak sama dengan kebijakan pada th. 2008 saat Topan Nargis menewaskan lebih 130. 000 orang serta pemerintah menolak pertolongan dari luar.


Kementerian penerangan Myanmar menyimpan hasrat pertolongan kemanusiaan pada badan PBB serta negara donor pada halaman Facebook hari Senin malam.

Hasrat ini dapat tampak di koran setempat pada hari Selasa.

Satu video dari Reuters pada Senin (3/8) tunjukkan beberapa ratus orang berbarengan lewat banjir lumpur untuk mengambil persediaan yang dijatuhkan dari hawa.

Rakhine yakni yaitu rumah untuk 140. 000 pengungsi, terlebih group Muslim Rohingya yang tinggal di kamp-kamp kumuh yang menebar di semuanya negara segi.

Pekerja darurat masih tetap hadapi kesusahan di Chin pada Selasa, setelah hujan mengakibatkan tanah longsor di pegunungan yang membatasi tempat India serta Bangladesh.
Htut berikanlah, jalanan paling penting di Myanmar jadi buntu serta helikopter yang cobalah masuk kota dengan helikopter juga terhambat oleh hujan.

Akibat banjir, sebagian ratus ribu hektar tempat pertanian rusak, PBB telah memperingatkan Myanmar jika hal semacam itu bisa menganggu musim tanam serta bakal memiliki resiko jelek pada persediaan pangan periode panjang.

Koran Myanmar Global New Light, mengutip Menteri Pendidikan, mengemukakan apabila sekurang-kurangnya 1. 300 sekolah telah ditutup karena banjir.


Mudah-mudahan berguna serta silahkan sebarkan info ini.
sumber : http :// www. beritaonline08. com/2016/11/geger-sekarang-myanmar-minta-tolong. html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ADUH GEGER…!!!!!!!! Subhanallah...??? Sekarang Myanmar Minta Tolong Pada Dunia,"

Poskan Komentar