Tega Benar, Anak Durhaka Suruh Ibunya Duduk di Bagasi Mobil


Netizen Tiongkok tengah dibuat geram dengan perilaku yang dilakukan seorang anak terhadap ibu kandungnya yang miskin.

Liu, anak durhaka ini tega meminta ibunya yang sudah renta untuk duduk di bagasi mobil, sedang didepan ia gunakan untuk dirinya dan sang istri, bagian tengah digunakan untuk anak-anaknya bertelekan.


Padahal mobil SUV bercat putih itu adalah hadiah dari sang ibu untuk Liu. Ibunya yang miskin menabung bertahun-tahun lamanya agar bisa membelikan sang anak mobil.

Hal ini terungkap saat perjalanan dari Jiangxi ke Hubei, mobil Liu dihentikan dalam pemeriksaan lalu lintas rutin (25/9), seperti biasa Liu diminta menunjukkan surat-surat, namun polisi menaruh curiga tatkala melihat seorang wanita tua meringkuk di bagasi mobil sedang bagian tengah masih cukup lapang.

Liu pun tanpa merasa malu ia mengatakan bahwa itu adalah ibunya yang ia minta untuk duduk di bagasi agar anak-anaknya bisa leluasa duduk di jok tengah.

Sejumlah polisi kemudian meminta wanita tua itu untuk keluar dari bagasi dan Liu dikenakan sejumlah denda atas tuduhan tidak berbakti kepada orangtua. Sang ibu pun mengatakan meski tidak begitu nyaman, tapi tidak apa-apa.


Mereka pun diminta untuk memberikan penjelasan terkait sikap Liu tersebut, dan rupanya mobil itu adalah hasil uang pensiun ibunya yang ditabung selama bertahun-tahun. Ia menghabiskan seluruh dana pensiunnya untuk membelikan putra semata wayangnya mobil.

Tak hanya polisi yang geram, hal ini juga amat dikecam oleh netizen, mereka menilai Liu adalah anak durhaka.

“Apa yang salah dengan orang ini! Bagaimana dia bisa melakukan hal itu pada ibunya sendiri?” tanya salah satu netizen dari Chongqing.

“Mengapa cucu-cucunya tidak diminta tidur di pangkuan nenek?,” tanya netizen lain dari Guangdong.

“Kelak ketika anak Liu dewasa, mereka akan berganti meletakkan anda di bagasi juga, ingat itu,” komentar netizen lain dari Beijing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tega Benar, Anak Durhaka Suruh Ibunya Duduk di Bagasi Mobil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.